Mengenal Sosok Muzammil

Selain anugerah bersuara merdu dari Sang Maha Pencipta, ternyata sosok Muzammil Hasbalah ini juga merupakan lulusan salah satu perguruan tinggi favorit yang ada di Indonesia. Ya, dia adalah seorang lulusan kampus Institut Teknologi Bandung (ITB), tepatnya belajar di Fakultas Arsitektur.

Muzammil Hasballah. Photo Courtesy of: cdn.tmpo.co

Sosok muzammil ini mendadak terkenal lantaran video-videonya. Ia pun mengaku kalau mengunggah video salatnya itu ke sosial media, tepatnya di YouTube dengan niatan untuk menyiarkan agama. 

Seperti yang dilansir seputarkuliah.com, muzammil juga mengaku videonya yang di upload tersebut bukan lantaran iseng belaka, tetapi lebih ke nilai dakwah/ menyiarkan agama.

“Saya melakukannya bukan karena iseng. Ada beberapa video bacaan salat yang sudah saya unggah selama dua bulan belakangan ini, itu saya lakukan semata-mata untuk syiar agama saja. Tidak ada niatan lain,” ujarnya. Lagi pula, lanjut Muzammil, yang dia rekam itu adalah ibadah wajib.”

Seiring berjalannya waktu dan semakin banyaknya orang tahu kalau sosok tersebut adalah muzammil, jadi jangan heran ya guys, mungkin saja diluar sana banyak kaum hawa yang terpesona dan mengirimkannya doa agar kelak bisa jadi ma'mumnya. Hehehe

O'ya, kurang afdol rasanya jika postingan ini membahas sosok muzammil namun tidak mendengar suara merdunya. Nah, khusus buat kalian, berikut video dari sosok Muzammil Hasballah, yuk tonton!

Video: Muzammil Hasballah [Youtube.com]

Related Posts:

Official Line Ruang Baca Mugi Jaya

Official Line Ruang Baca Mugi Jaya
Follow